Dandim 1611/Badung Sidak Pos KOTIS TMMD ke 117

  • 30 Juli 2023
  • 18:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1346 Pengunjung
Dandim 1611/Badung Letkol Arh Teguh Waluyo Pantau Progres Pembangunan TMMD ke 117 Sumber foto : Kodim 1611/Badung

Badung, suaradewata.com - Dandim 1611/Badung Letkol Arh Teguh Waluyo, S.I.P. selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-117 Kodim 1611/Badung Tahun 2023 di Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kebupaten Badung, Bali melakukan Sidak di Pos Kotis (Pos Komando Taktis), Minggu (30/07/2023).

 

Kedatangan Dansatgas TMMD ke-117, Letkol Arh Teguh ini, untuk mengetahui kegiatan yang dilaksanakan oleh Staf Kotis termasuk juga untuk mengetahui sampai dimana pengerjaan yang telah dilaksanakan selama kurang lebih 2 minggu pelaksanaan program kegiatan TMMD.

 

“Kami lakukan pengecekan dan juga Sidak di Pos Kotis ini untuk mengetahui sejauh mana yang sudah dilakukan ataupun yang baru dilakukan, serta proses yang dilakukan dalam program pelaksanaan TMMD ke-117 ini,” ucap Letkol Arh Teguh.

 

Letkol Arh Teguh berharap segala bentuk kegiatan baik yang bersifat fisik berupa pembangunan infrastruktur Jalan Usaha Tani, sasaran tambahan berupa Rehab 2 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta sasaran non fisik lainnya yang bersifat Penyuluhan-penyuluhan, dapat dilaksanakan dengan baik serta sesuai dengan waktu dan juga rencana program sehingga pelaksanaan tidak tertunda. 

 

“Kami berharap kepada rekan rekan anggota Satgas tetap semangat, tulus, ikhlas dalam melaksanakan tugas terhormat ini dan juga menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil guna demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebagai perwujudan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuhnya.rls/ang/adn

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER