Walikota Makasar Siap Buka Diklat Kewirausahaan Nasional KMHDI

  • 03 Maret 2023
  • 13:20 WITA
  • Nasional
  • Dibaca: 1839 Pengunjung
KMHDI menyelenggarakan Diklat Kewirausahaan Nasional (DKN) pada Jumat-Minggu, (3-5/03/2023) bertempat  di Makassar, Sulawesi Selatan.

Makasar, suaradewata.com- Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) akan menyelenggarakan Diklat Kewirausahaan Nasional (DKN) pada Jumat-Minggu, (3-5/03/2023) bertempat  di Makassar, Sulawesi Selatan.

DKN KMHDI merupakan kaderisasi pilihan yang diselenggarakan secara nasional. Adapun peserta DKN KMHDI berjumlah 30 orang yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Pembukaan DKN KMHDI ini rencananya akan mengundang 200 orang peserta, dan dibuka oleh Walikota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto pada Jumat, (03/03/2023).

Dalam keterangannya, Ganggadatta selaku Ketua PD KMHDI Sulsel mengatakan bahwa selain mengundang Walikota Makassar yang sekaligus membuka acara, DKN KMHDI juga akan mengundang seluruh stakeholder se-Sulawesi Selatan.

“Kegiatan DKN KMHDI ini mengundang seluruh pihak di Sulawesi Selatan. Kami mengundang Walikota Makassar untuk membuka acara. Kami juga mengundang organisasi Hindu, seperti Bimas Hindu, PHDI, serta lembaga Hindu lainnya.

Kegiatan DKN KMHDI ini bekerja sama dengan Bank BNI, Bank Indonesia dan BKPM sebagai narasumber sekaligus penyedia akses perizinan usaha.ran/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER