Gelar Gathering, Komunitas BJOT Gelorakan Semangat Kebersamaan

  • 27 Januari 2023
  • 12:50 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1638 Pengunjung
Komunitas Pengusaha yang ada di Kota Tabanan yang menamai diri BJOT menggelar gathering

Tabanan, suaradewata.com - Komunitas Pengusaha yang ada di Kota Tabanan yang menamai diri BJOT menggelar gathering Rabu (25/1/2023). Dalam gathering tersebut digelorakan semangat kebersamaan dan keakraban yang merupakan kunci kerjasama yang kukuh dalam menjalani lika liku dunia usaha.

Ketua BJOT, I Ketut Sae Tanju menjelaskan bahwa para pengusaha di Kota Tabanan yang bergabung dalam satu wadah di BJOT memiliki tujuan untuk mendorong lahirnya Entrepreneur Muda baru di Tabanan setiap tahunnya. "Kita juga konsisten melaksanakan kegiatan sosial di kabupaten Tabanan, dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (27/1/2023).

Ditambahkannya, dengan slogan  'Sinergi Ber-Energi',  Komunitas BJOT yang dibentuk sejak tahun 2021 ini mengawali langkahnya dengan melaksanakan kegiatan Challenge Entrepreneur Muda Tabanan yang di support oleh para pengusaha yang tergabung dalam BJOT, Pemerintah Kabupaten Tabanan serta BPD Bali Cabang Tabanan. "Dalam BJOT terdapat para pengusaha dengan latar belakang berbeda, ada yang pengusaha kuliner, pengusaha advertising, petani, pengusaha retail, pengiat dunia Pendidikan serta ada juga pemimpin desa," beber Tanju.

Kedepannya BJOT pun ingin kembali menggelar kegiatan Challenge Entrepreneur Muda dengan konsep yang lebih baik dan lebih banyak lagi melibatkan Desa di Tabanan. Serta memberikan kontribusi nyata sebagai pengusaha di Tabanan, untuk memajukan Kabupaten Tabanan dan membantu pemerintah Tabanan dari sektor usaha. Sebab pihaknya percaya,  lahirnya banyak pengusaha baru tentu akan mendorong perekonomian yang lebih baik khususnya di Kabupaten Tabanan. 

"Kami akan terus bekerja, bersinergi, dan membuka komunikasi. Serta kami akan terus menularkan semangat berwirausaha di Tabanan, karena kami ingin sukses bersama untuk kemajuan Kabupaten Tabanan,' tandas owner dri Warung Dadi Tabanan itu. ayu/yok/adn.

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER