Kendaraan Truk Tabrak Lari Honda Scoopy di Jalan Raya Desa Kalibukbuk, Satu Orang Tewas 

  • 15 November 2022
  • 18:20 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 1767 Pengunjung
Ilustrasi, Foto/Suber: Google

Buleleng, suaradewata.com - Sungguh malang nasib yang dialami KADEK ARJUN WAHYUDI SAPUTRA (17) beralamat di Banjar Dinas Desa, Desa Cempaga Kecamatan  Banjar, Kabupaten Buleleng, dan seorang wanita muda bernama KADEK ANGGIK DELVIRA AGUSTIA (22) beralamat di Jalan Pulau Seribu, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Pasalnya disaat mereka berdua berkendara sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 2037 UAR menjadi korban tabrak lari oleh kendaraan truk di Jalan raya Singaraja - Seririt tepatnya di wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, pada Selasa, 15 November 2022 sekitar Pukul  01.30 Wita dini hari.

Akibat dari peristiwa tabrak lari ini, pengendara sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 2037 UAR yakni KADEK ARJUN WAHYUDI SAPUTRA, mengalami patah tulang tangan kanan, patah tulang kaki kanan, luka robek pada paha kiri, luka lecet pada bahu kanan, saat ini masih dirawat di RSU Parama Sidhi Singaraja.

Sedangkan yang dibonceng yakni KADEK ANGGIK DELVIRA AGUSTIA, kondisinya sangat menggiriskan hati karena mengalami luka robek pada pipi, dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSU Parama Sidhi Singaraja.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya seijin Kapolres Buleleng membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 2037 UAR menjadi korban tabrak lari samping kanan lawan samping kanan oleh kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. 

Kronologis kejadiannya, menurut AKP Sumarjaya diduga bermula dari pengendara sepeda motor Honda Scoopy Nopol DK 2037 UAR yang datang dari arah barat menuju ke timur dalam kondisi kendaraanya oleng ke kanan, dan pada saat di TKP datang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya dari arah timur menuju ke barat sehingga terjadi laka lantas maut yang mengakibatkan satu orang tewas.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng dengan melakukan permintaan keterangan di TKP terhadap orang yang diduga melihat, mengetahui kejadian laka lantas tersebut, maupun mengecek CCTV yang ada di sekitar TKP.” pungkas AKP Sumarjaya.sad/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER