Parwata Berharap Paradi SAI Mampu Membina LPD di Badung

  • 08 September 2022
  • 13:30 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1279 Pengunjung
Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audensi Peradi SAI, di ruang kerjanya di DPRD Badung, Rabu, (07/09/2022).

Badung, suaradewata.com – Ketua DPRD Badung Putu Parwata berharap Peradi SAI benar-benar mampu mengedukasi kepada semua LPD yang ada di Badung sehingga sejalan dengan pemerintah yang menginginkan usaha kecil micro ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu diungkapkan Parwata saat menerima audensi dari Peradi SAI (Suara Advokat Indonesia) di ruang kerjanya, Rabu, (07/09/2022). 

Ketua DPRD Badung Putu Parwata mengatakan, Peradi SAI dalam audensi tersebut menyampaikan akan melaksanakan pelantikan pengurus baru dan advokat baru. Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyampaikan agar beberapa program Peradi mampu melaksanakan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi dibidang Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya mengenai tata kelola pengelolaan Lembaga Perkreditan Desa (LPD)nya. 

"Saya memberikan catatan sebuah organisasi keuangan bisa maju apabila dipimpin oleh orang orang yang memiliki moral yang kuat untuk memajukan lembaga keuangan atau micronya," kata Putu Parwata.

Ia pun meminta kepada Peradi SAI agar betul-betul mampu melakukan pembinaan pengedukasian kepada semua LPD yang ada di Badung, baik LPD maupun koperasi yang ada di Badung. Pasalnya, niatan dari pada pemerintah bagaimana usaha kecil micro ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, karena ini menjadi perhatian pemerintah.

"Kalau micronya sudah jalan otomatis akan bisa mengurangi pengganguran kemudian meningkatkan kemampuan keuangan masyarakat itu akan bisa stabil," terangnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER