Jelang Akhir Tahun, Perumda TAB Tetap Optimalkan Pelayanan

  • 20 Desember 2021
  • 12:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2015 Pengunjung
Salah satu alat berat yang membuat pipa milik Perumda Tirta Amertha Buana bocor.

Tabanan, suaradewata.com - Cuaca ekstrem yang terjadi belakangan ini membuat layanan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana mengalami gangguan di sejumlah titik. Selain itu sejumlah proyek perbaikan jalan juga membuat pipa milik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana bocor hingga terputus.

Kendatipun demikian, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana tetap memberikan pelayanan prima dengan sigap melakukan perbaikan terhadap gangguan yang terjadi. Seperti halnya yang disampaikan oleh Kabag Hubungan Langganan Ida Bagus Marjaya Wirata didampingi Kasubag Humas I Wayan Agus Suanjaya.

"Tapi menjelang akhir tahun 2021 ini, pasokan air Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana kita harapkan tidak terjadi masalah. Mengingat cuaca ekstrem diperkirakan masih akan terjadi hingga bulan Januari 2022 mendatang, dan sejumlah proyek juga masih berlangsung," ujarnya.

Maka dari itu, pihaknya seperti biasa menyiagakan tim teknis di lapangan saat libur akhir tahun untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Pelanggan juga tetap diminta untuk melakukan penyetokan air. Dimana diharapkan nantinya stok tersebut bisa meminimalisasi kekurangan air jika sewaktu-waktu terjadi hambatan. "Tim teknis kita tetap siaga di lapangan," imbuhnya.

Dan di akhir tahun 2021 ini, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan atas kepercayaannya kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana. Selain itu Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada pelayanan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana selama tahun 2021 yang kurang memuaskan. Namun Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana akan senantiasa terus meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan.

Saat ini (per bulan November 2021) Perumda Tirta Amertha Buana memiliki 60.218 SR. Dimana di tahun 2021 target sambungan baru sebanyak 1.300 SR dan per bulan November 2021  telah tercapai 1.055 SR. (ayu/yok)


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER