Pilkel di Desa Penarungan, Ni Wayan Kerni Berhasil Tekuk Wayan Narayana

  • 07 Februari 2021
  • 18:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2528 Pengunjung
Istimewa

Badung,suaradewata.com - Proses Pemilihan Perbekel (Pilkel) di Desa Penarungan Kecamatan Mengwi berjalan aman dan lancar, Minggu, (07/02/2021). Dari hasil Pilkel tersebut, calon Perbekel Ni Wayan Kerni Berhasil unggul dari calon Perbekel I Wayan Narayana.

Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Desa Penarungan, I Wayan Sutika mengatakan untuk hasil Pilkel di Desa Penarungan dengan 2 calon Perbekel yakni Ni Wayan Kerni dan calon Perbekel I Wayan Narayana sudah dapat ditentukan siapa pemenangnya. Pasca dilakukan pemungutan suara, dari 16 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Penarungan, didapatkan hasil perolehan suara untuk Wayan Kerni memperoleh 2.899 suara dan untuk Wayan Narayana memperoleh 2.286 suara. Sehingga dengan perolehan suara tersebut, dapat dipastikan calon Perbekel Ni Wayan Kerni menang dalam Pemilihan Perbekel di Desa Penarungan. 

"Untuk hasil Pilkel di Desa Penarungan dimenangkan oleh calon Perbekel Ni Wayan Kerni dengan perolehan 2.899 suara," kata Wayan Sutika saat dikonfirmasi, Minggu, (07/02/2021). 

Ia pun berharap, dengan sudah ditentukannya siapa pemenang pada Pilkel di Desa Penarungan, agar dapat membangun Desa Penarungan sesuai visi dan misi Desa Penarungan. 

"Harapan kami untuk yang menang agar menjalankan visi misi membangun Desa Penarungan," harapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER