Manajer DTW Tanah Lot Meninggal Dunia

  • 02 Februari 2021
  • 07:20 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1744 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Manajemen DTW Tanah Lot berduka menyusul datangnya kabar duka dari Manager DTW Tanah Lot I Ketut Toya Adnyana yang meninggal dunia Senin (1/2/2021).

Pria asal Banjar Batan Buah Kaja, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan ini meninggal dunia di RSUP Sanglah akibat penyakit jantung. 

Informasi di lapangan menyebutkan Toya Adnyana sempat mengeluhkan sakit dibagian dada pada Senin didini hari, sehingga diantar berobat ke BRSU Tabanan, namun kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah Denpasar Senin siang. 

Kabar duka itu dibenarkan oleh Asisten Manajer Operasional DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana. Dirinya mengaku mendapatkan informasi bahwa Almarhum Ketut Toya Adnyana meninggal pukul 16.00 Wita. "Saya dapat informasi jam 4 sore, bahwa bapak meninggal," ujarnya.

Kepergian Toya Adnyana pun membuat kaget seluruh jajaran Manajemen Tanah Lot. Sebab dua hari sebelum meninggal atau bertepatan dengan Hari Saraswati, Toya Adnyana masih bisa menghaturkan persembahyangan ke kantor. 

Jenazah Almarhum Toya Adnyana masih dititip di RSUP Sanglah Denpasar. Dan rencananya hari Jumat (5/2/2021) mendatang akan dibawa pulang, untuk kemudian diupacarai pada hari Minggu (7/2/2021) dengan prosesi Ngaben.ayu/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER