Covid-19 Lagi Renggut Nyawa Warga Jembrana

  • 01 Februari 2021
  • 21:35 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1606 Pengunjung
Google

Jembrana,suaradewata.com-Berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam menekan pandemic Covid-19. Namun kian hari semakin mengganas, hingga merenggut nyawa pasien yang sedang menajalani perawatan di ruang isolasi RSU Negara.

Pasien pertama yang dilaporkan meninggal seorang perempuan berusia 60 tahun asal Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo. Pasien ini masuk IGD RSU Negara pada Selasa (26/1) dengan gejala covid-19 berat dan pneumonia dengan hasil positif setelah menjalani rapid antigen. Begitu juga dengan swab tes hasilnya positif covid-19 dan meninggal pada Minggu (31/1) lantaran kondisinya yang terus menurun.

Untuk pasien kedua seorang laki-laki berusia 57 tahun asal Desa Baluk Kecamatan Negara yang datang ke IGD dengan gejala covid berat dan pneumonia. Setelah dinyatakan positif dan menjalani perawatan selama seminggu akhirnya pasien ini meninggal dunia pada Senin (1/2).

Plt direktur RSU Negara, dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, melalui Humas RSU Ni Ketut Marini saat dikonfirmasi senin (2/2) membenarkan adanya dua pasien covid -19 yang dirawat di ruang isolasi meninggal dunia. Karena positif covid-19 maka penanganan jenasahnya dilakukan dengan protokol covid. “Kedua jenasah masih dititip di kamar jenasah. Yang dari Yeh Embang akan di kremasi pada Kamis (4/2) di Bangli dan yang dari Baluk masih menunggu informasi dari keluarga,” ujarnya dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER