Perbekel Anturan Buleleng Ucapkan Terimakasih ke Ny Putri Koster

  • 12 Juli 2020
  • 18:55 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 1642 Pengunjung
Istimewa

Denpasar,suaradewata.com - Kepala Desa Anturan, Kecamatan Buleleng, Ketut Suka mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny Putri Suastini Koster yang didampingi Plt Ketua TP PKK Buleleng, Ny Wardhany Sutjidra, Sabtu (11/7).

"Semoga bantuan yang didapatkan warga kami dimanfaatkan dengan baik," ujar Ketut Suka seraya mendengarkan laporan kegiatan TP PKK bahwa hingga saat ini sudah sebanyak 410 ton beras dan 103.000 masker yang disalurkan oleh TP PKK kepada warga terdampak Covid-19, yang tidak masuk ke dalam daftar penerima bantuan dari pemerintah.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Tim Penggerak PKK, sehingga gotong royong di tengah masyarakat dapat kembali dibangun dan diaktifkan, karena semuanya adalah warga Bali yang senasib sepenanggungan.

"Selain itu, segenap aktivitas dan tanggung jawab yang dimiliki harus dilakukan dengan senang hati serta tulus iklas, sehingga kita semua akan bekerja tanpa beban dan imun tubuh akan meningkat. Dengan demikian, virus tidak akan mudah masuk ke dalam tubuh kita," tutup Ny Putri Koster.awp/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER