Cegah Corona dengan Berolahraga

  • 03 April 2020
  • 21:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1667 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Beraktivitas fisik dengan berlolah raga yang tidak berlebihan sangat disarankan untuk mencegah Pandemi Corona Covid -19 seperti yang rutin dilaksanakan personil Polres Badung. Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengatakan aktifitas fisik (olah raga) setiap hari menjelang pelaksanaan tugas manfaatnya sangat besar untuk menjaga kesehatan tubuh maupun kualitas hidup.

Disamping itu pikiran positiv juga berpengaruh terhadap kesehatan dan kebahagiaan, dengan menyerahkan segalanya kepada sang Maha Pencipta.

"Pikiran yang baik. berolahraga yang cukup, seseorang bisa memperbaiki suasana hati, menumbahkan rasa percaya diri dan yang pasti memperkecil risiko terkena Covid -19," terang AKBP Roby.

Dalam situasi saat ini, berolahraga bisa membantu menjaga imunitas, sehingga tak rentan terpapar virus yang telah menginfeksi banyak orang di indonesia .

Meski begitu, berolahraga tetap memiliki aturan, yang sebaiknya dipatuhi untuk mencegah hal tidak diinginkan, seperti kelelahan bisa berisiko terkena infeksi.

"Saya Sehat, Saya Bahagia Hahahaha," ucapnya sambil berpesan waspada dan jaga keluarga, hindari ditempat yang ramai dan tertutup.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER