Cegah Corona, Polres Badung dan Jajaran Dapat Ucapan Terima Kasih dari Wakil Bupati Badung

  • 03 April 2020
  • 21:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2062 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Wakil pemerintahan Kabupaten Badung I Ketut Suiasa didampingi Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta dan Koramil mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian, mulai dari Polres, Polsek jajaran, Danramil dan jajaran serta seluruh relawan dan masyarakat telah bau membau memerangi penyebaran Virus Corona Covid -19, Jumat (03/04/2020).

Ucapan tersebut disampaikan di Desa adat Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Badung, pukul 09.00 wita sebelum melakukan penyemprotan di Desa adat Blahkiuh di seputaran jalan- jalan Utama dan jalan lingkungan Banjar se- Desa Blahkiuh.

"Sejak wabah virus corona merebak, beberapa wilayah khususnya dikabupaten Badung telah melakukan upaya dan tindakan pencegahan mulai dari kebersihan, penyemprotan, isolasi mandiri dan lain lain disetiap kesatuan baik kepolisian, TNI, hingga masyarakat kami ucapkan terima kasih," ucap Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa.

Kepada teman-temannya yang ada diwilayah kabupaten Badung dibutuhkan kesungguhan untuk mematuhi himbauan pemerintah, untuk tidak keluar rumah dan kurangi berkumpul demi mencegah penyebaran Virus Covid 19. Ia juga meminta kesadaran dari masyarakat demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang lain untuk mengikuti arahan dari pemerintah sesuai dengan himbauan dari bapak presiden RI.

"Sabar dalam menangani masalah Pandemi Covid 19, jangan mudah emosi dan jangan saling menyalahkan," imbuhnya.

Selanjutnya, Kapolsek Abiansemal, Drs. I Made Suparta menambahkan bahwa kebersamaan dalam bekerja sama pada saat bekerja juga sangat dibutuhkan dalam memerangi virus corona ini. 

Disamping itu Ia berharap perlengkapan medis seperti alat pencegahan dan kontrol, masker, pakaian pelindung dan kacamata keselamatan serta barang-barang lainnya, segera bisa dipenuhi guna mengantisipasi terpaparnya korban pandemi Covid -19.

"Ya kita tidak bisa selamanya akan isolasi mandiri, demi ketenangan masyarakakat APD bagi yang berperan, akan membuat ketengan di masyarakat," ujar Kompol Suparta.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER