48 Personil Gabungan Semprotkan 120 Liter Cairan Disinfektan di Abiansemal

  • 02 April 2020
  • 20:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1631 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Tim gabungan Polsek Abiansemal dengan TNI, Pemerintahan kabupaten Badung dan Dinas Kebakaran Kabupaten Badung, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di seluruh jalan protokol dan gang-gang menuju rumah warga serta fasilitas umum di wilayah Kecamatan Abiansemal, Badung, Kamis, (02/04/2020).

Kegiatan tim gabungan ini dalam Satuan Satgas Covid -19 dalam rangka Mencegah Penyebaran Pendemi Virus Corona (Covid - 19) di kecamatan Abiansemal. Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta mengatakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah, khususnya ditempat - tempat umum di kecamatan Abiansmela untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid - 19).

Made Suparta  berharap dengan upaya yang telah dilakukan selama ini, semoga dapat mencegah penyebaran Virus corona ini, serta memohon, agar masyarakat ikut berperan aktif membantu, mengingatkan anak-anaknya, keluarganya untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah.

"Waspadai virus corona ini, dengan melakukan aktifitas di rumah yang bermanfaat untuk keluarga, semoga dengan usaha kecil ini, dapat memutus mata rantai dari wabah virus Covid 19, sehingga pariwisata di Bali bisa normal kembali," ujar Kompol Suparta.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER