Polres Badung Berbagi Tali Kasih dengan Warga Keterbatasan mental

  • 01 April 2020
  • 21:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1676 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK bersama Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH serta dikuti para pejabat, Kapolsek dan staf berbagi kebahagiaan ditengah - tengah kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat yang krisis terkait wabah virus corona ( Covid -19), Rabu, (01/04/2020).

Program berbagi kasih itu ditujukan di dua tempat yakni di Rumah Ni Wayan Sepiani Banjar Pasekan, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung

terhadap Ni Ketut Munik usia (71) dan di rumah Muhhamad Sudiman Banjar Angantiga, Desa Petang, Kecamatan Petang Kabupaten Badung, terhadap Suhana (19) anak yatim piatu. Dua-duanya merupakan disabilitas / keterbatasan mental. 

Tidak ada komando dengan sontak beberapa anak anak yatim piatu menciup salim tangan seorang pria asal Jakarta ini yang penuh dengan makna kehidupan.

"Kuatkan iman dengan doa, semoga krisis akibat Virus Corona (Covid-19) ini cepat berlalu dan suhana semoga lekas diberikan kesembuhan," ucap AKBP Roby di tengah-tengah keluarga penyandang disabilitas.

Meskipun kecil, dirinya berharap, apa yang diberikan dapat meringankan sedikit beban keluarga penderita. Tali kasih yang diberikan secara rutin kata Kapolres Roby, merupakan kepedulian dirinya mewakili keluarga besar Polres Badung yang telah dipercayakan untuk memberikan pengayoman, perlindungan serta pelayanan kepada masyarakat. 

“Ini bukan sumbangan, tetapi kami berbagi suka cita dalam kebahagiaan," sambung Wakapolres Badung Kompol  Utariani didepan lansia yang dikunjungi.

Ia juga mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan, semoga sedikit tali kasih ini, bisa meringankan keluarga yang sakit.

"Mari kita kuatkan iman, semoga bisa menjadi fondasi perubahan spirit kehidupan ditengah tengah ekonomi yang pas pasan akibat wabah Virus Corona," tutupnya. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER