Berbagi adalah Salah Satu Bentuk Syukur Kepada Tuhan 

  • 31 Maret 2020
  • 20:25 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1796 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK berbagi kumparan derma terhadap warganya yang mengalami disabilitas (cacat mental, fisik lumpuh dan microcipaliy). Hal ini diharapkan dapat meringankan beban para penderita dan keluarganya.

"Persahabat itu tidak dicari, namun kita sendirilah yang menciptakan dari rasa saling berbagi, saling mengerti dan saling mempercayai," ujar AKBP Roby pria murah hati asal Jakarta ini, Selasa, (31/03/2020).

Menurut Kapolres Roby berbagi itu, bukan seberapa besar dan seberapa berharganya yang kita berikan, namun seberapa tulus dan ikhlasnya yang ingin kita kasi. Inilah yang mungkin menjadi dasar baginya, sehingga ditengah-tengah kesibukannya memerangi Virus Corona ( covid 19) yang meresahkan masyarakat, masih sempat berbagi, mengulurkan tangan kasihnya kepada sesama.

Didampingi Istri tercintanya yang juga ketua Bhayangkari cabang Badung Ny.Reni Septiadi mengatakan jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, seperti kegiatan ini adalah salah satu bentuk syukur kepada Tuhan.

"Tidak harus dengan melakukan kebaikan besar terhadap masyarakat, agar dikatakan pelayan yang baik bagi masyarakat, namun dengan tidak melakukan keburukan kecilpun sudah cukup buat mereka yang membutuhkan pelayanan Kepolisian," pesannya kepada para pejabat yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni 

Wakapolres Badung Kompol Ni  Putu Utariani, SH, Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H, Kapolsek Abiansemal Kompol Drs. I Made Suparta dan Wakapolsek Abinsemal AKP I Ketut Ledang,S.H beserta seluruh pejabat Polsek Kuta Utara dan Polsek Abiansemal.

Adapun yang di kunjungi hari ini pada hari Selasa (31/03/2020) pukul 11.00 - 14.00 wita ada tiga lokasi yakni di rumah nama Komang Tri Darma Arta di  BTN Dalung Permai, Banjar Lingga Bumi, Blok F Nomer 5, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, di rumah pak Kadek Werni yang di Banjar Parwgan Sibang Gede, Kecamtan Abiansemal dan dirumah Nyoman Bunder (90) Tahun di Banjar Darmasaba, Desa Darmasaba Kec. Abiansemal, Badung.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER