Cegah Covid 19, Kantor Suaradewata Disemprot Mandiri

  • 30 Maret 2020
  • 12:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1566 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Guna mencegah penularan covid 19 jajaran media online www.suaradewata.com melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri. Semua sudut kantor dan peralatan dikantor yang berlokasi di Jalan Anyelir Gang I, nomor 4A, Dauh Peken, Tabanan disemprot dengan cairan disinfektan, Senin, 30 Maret 2020.

Pimpinan suaradewata.com Ni Made Novitasari didampingi admin I Nyoman Sri Utami menjelaskan penyemprotan disinfektan dilakukan secara mandiri dengan melibatkan kolega guna mencegah penyebaran covid-19. Dikatakan sebelumnya pihak desa dauh peken memang melakukan penyemprotan ke semua wilayah desa termasuk ke kantor www.suaradewata.com, meski demikian pihaknya tetap melakukan penyemprotan secara mandiri. “Sebelumnya pihak desa sudah melakukan penyemprotan dan kami berterima kasih sekali, namun kami tetap lakukan penyemprotan secara mandiri guna mencegah penularan covid 19 yang semakin menyebar,” ucapnya. Dikatakan penyemprotan disinfektan itu dilakukan beberapa hari sekali diwilayah kantornya. “kami lakukan secara berkala setiap tiga hari sekali secara mandiri, mengingat kantor kami sering dikunjungi oleh kolega dalam rangka urusan berita dan keredaksian,” bebernya.

Pihaknya berharap wabah covid 19 bisa cepat berlalu sehingga semuanya kembali menjadi normal, karena untuk sementara suaradewata melakukan kebijakan kepada semua awak medianya untuk tetap waspada akan tertularnya virus berbahaya ini. “Kita tahu awak media khususnya wartawan sangat rentan terkena virus ini karena bertugas dilapangan, dan kami telah mengintruksikan kepada wartawan untuk mengurangi beriteraksi dengan menggunakan system work from home (WFH), alias mencari berita dengan mengandalkan jaringan atau via telpon kecuali peristiwa-peristiwa yang besar,” bebernya. red/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER