Polres Badung Jemur Bareng, Cegah Virus Corona

  • 28 Maret 2020
  • 16:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1906 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sebelum melindungi orang lain, wajib para pelayan masyarakat Polres Badung melindungi diri dari bahaya virus Corona yang penyebarannya semakin hari, semakin bertambah. 

Tampak tersedia wastafel lengkap dengan sabunnya dan tenda pengamanan disinfektan serta petugas dari Urkes Bagsumda untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dengan termometer Gun di Mako Polres Badung, Sabtu, (28/03/2020).

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH menjelaskan, sebelum personil memasuki ruangan kerja atau sebelum apel harus dalam keadaan bersih /aman dari Virus Corona.

"Mencuci tangan dengan sabun, masuk tenda disinfektan dan terakhir pemeriksaan suhu tubuh oleh Urkes Polres Badung," kata Kompol Suana, Sabtu, (28/03/2020).

Ia menerangkan, mulai Senin depan akan dilaksanakan jemur bareng dilapangan apel selama 15 menit mulai pukul 09.00 wita untuk menambah kesehatan dan kekuatan imun dalam tubuh, sehingga tubuh kita tidak akan mudah mengalami sakit.

"Mari kita sampaikan kepada sanak keluarga, tentang bahaya virus covid 19 dan cara pencegahannya supaya kita semua dapat terhindar dari wabah virus covid 19," tutupnya.ang/utm


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER