17 Personel Mendapatkan Kado Istimewa dari Kapolres Gianyar

  • 27 Februari 2020
  • 14:20 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2001 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Ucapan yang tulus dari seorang pimpinan  merupakan motivasi menjalin soliditas antara atasan dan bawahan. Hal tersebut dilakukan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana saat apel pagi dirangkaikan dengan ucapan ulang tahun bagi personel yang lahir pada bulan Februari, di lapangan apel Polres Gianyar, Kamis 27/2/20.

Ucapan selamat hari ulang tahun ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun bagi 17 personel Polres Gianyar dan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dari Kapolres Gianyar, yang disaksikan seluruh personil Polres Gianyar.

Dalam penegasannya, Kapolres mengajak kepada personil Polres Gianyar beserta jajaran untuk rajin membaca literasi atau referensi guna menambah wawasan berpikir menghadapi era global yang masyarakat semakin kritis menyikapi institusi Kepolisian.

“Membaca adalah pintu gerbang dalam membuka cakrawala perkembangan situasi yang sedang berkembang baik nasional maupun daerah," tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, ditengah-tengah arus global, Polisi mampu menghadapi permasalahan yang dihadapi secara proporsional dan profesional, sehingga Polri disegani masyarakat menuju Indonesia Maju. Dengan penerapan pola 3B dari Kapolres Gianyar (Belajar, Berlatih dan Bekerja) dan mengimplementasikan Program Commander Wish Kapolda Bali, dituntut secara ikhlas bekerja sesuai fungsi dan tugasnya, sehingga apapun tugas yang dikerjakan terasa ringan dengan konsep 3S (Senyum Sapa, Salam dan Sabar).

“Mari tingkatkan kompetensi sumber daya manusia dengan penguasaan Teknologi, menuju Indonesia Unggul," pungkasnya. rls/gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER