Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

HUT DTW Jatiluwih ke 6, Manajemen Komitmen Tingkatkan Pelayanan

  • 14 Februari 2020
  • 18:40 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2193 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Pada tanggal 13 Februari 2020, DTW Jatiluwih memasuki usianya yang ke 6 tahun. Diusia yang bisa terbilang masih anak-anak tersebut DTW Jatiluwih ingin menunjukkan bahwa DTW Jatiluwih merupakan objek wisata yang layak dikunjungi dan manajemennya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung.

Hari ulang tahun DTW Jatiluwih kali ini diisi dengan sejumlah kegiatan seperti sembahyang bersama dan perayaan sederhana. Perayaan itu pun secara seremonial dibuka oleh Ketua Badan Pengelola DTW Jatiluwih I Nengah Kartika yang juga menjabat sebagai Perbekel Desa Jatiluwih. Kegiatan pun ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Manajer Operasional DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa.

Manajer Operasional DTW Jatiluwih, I Nengah Sutirtayasa menyampaikan bahwa HUT DTW Jatiluwih ke 6 juga diisi dengan penyerahan bingkisan untuk lansia dan keluarga penyandang disabilitas. "Jadi tahun ini HUT DTW Jatiluwih kita laksanakam secara sederhana karena kita ingin lebih banyak melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Pihaknya pun berharap kedepannya DTW Jatiluwih bisa semakin baik lagi baik itu dari sektor pariwisata maupun di sektor pertanian. "Dimana selama ini pariwisata disini memang bersinergi dengan sektor pertanian, semoga kedepan bisa semakin baik lagi," imbuhnya.

Selain perayaan sederhana tersebut, pihaknya juga memberikan penghargaan kepada karyawan manajemen terbaik. "Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan yang sudah mendedikasikan dirinya terhadap manajemen dan bisa meningkatkan kinerjanya lagi," pungkasnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER