Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Penganiayaan di Bazzar, Bibir Robek dan Gigi Tanggal

  • 25 Februari 2020
  • 20:50 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1200 Pengunjung
suaradewata

Gianyar,suaradewata.com - I Gusti Bagus Yogiarta (33) menderita luka cukup parah di bagian bibir dan giginya pun ikut tanggal ketika menerima bogem dari Komang Arta Wahyudi (25) alias Mang Ata. Penganiayaan itu terjadi di bazzar Banjar Jasri, Desa Belega, Kecamatan Blahbatuh, Minggu (23/2/2020).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada malam kejadian, Yogiarta datang ke bazzar bersama 2 saudara  dan seorang temannya. Korban memesan bir dan duduk sambil menikmati musik. Setelah beberapa lama, korban pun naik ke atas panggung untuk menari sambil menikmati musik.

Entah dari mana, tiba-tiba korban dipukul pada bagian bibir sebanyak satu kali oleh seseorang yang pada saat itu juga sedang jojing. Akibatnya bibir korban langsung berdarah dan giginya tanggal 2. Pelaku pemukulan langsung diamankan oleh pecalang Banjar Jasri dan korban dibawa ke rumah sakit oleh rekannya.

Tidak terima dengan penganiayaan yang terjadi, saudara korban yang ada saat kejadian langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Blahbatuh. Setelah mendapatkan laporan, tim opsnal Polsek Blahbatuh mendatang bazzar tempat kejadian perkara namun pelaku sudah pergi. Dari keterangan saksi dan korban diketahui pelalu bernama Komang Arta Wahyudi alias Mang Ata asal Banjar Tojan, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh.

Berbekal informasi tersebut, tim bergerak ke rumah pelaku. Dan tanpa perlawanan, prlaku berhasil diamankan di rumahnya. "Pelaku mengakui perbuatannya telah memukul korban sehingga langsung kami amankan untuk proses lebih lanjut," jelas Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widiatmoko saat dikonfirmasi, Selasa (25/2/2020).

Lebih lanjut diterangkan, diduga pelaku memukul korban lantaran merasa tersinggung ketika jojing bersenggolan. Namun untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku diancam pasal 351 ayat 1 dan 2 tentang penganiayaan dengan ancaman paling lama 5 tahun penjara. "Pelaku kami titipkan di ruang tahanan Mapolres Gianyar," terangnya. gus/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER