Terkait Sensus Penduduk Online 2020, BPS Provinsi Bali Audensi ke Wagub

  • 21 Februari 2020
  • 19:35 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2019 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima Kepala BPS Provinsi Bali Adi Nugroho, di ruang kerjanya, Jumat (21/2)

Pada kesempatan ini, Kepala BPS Provinsi Bali menyampaikan terkait pelaksanan Sensus Penduduk Tahun 2020 yang dilaksanakan untuk pertama kalinya secara online. 

"Untuk mensukseskan pelaksanaan sensus ini, telah dilakukan sosialisasi. Termasuk pendampingan serta bersinergi dengan OPD baik di kabupaten /kota maupun Provinsi Bali," aku Adi Nugroho.

Wagub Cok Ace  juga mengingatkan akan pentingnya data yang akurat yang akan menjadi dasar dalam pengurusan administrasi lainnya seperti KTP, KK ,SIM dan lain sebagainya. 

Untuk itu Wagub Bali mendorong seluruh masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya mengisi data kependudukan secara online, mengingat data dari sensus adalah dasar bagi administrasi lainnya. 

"Dengan sensus online ini masyarakat harus lebih aktif dalam mendata keberadaannya," tegas Cok Ace. 

Dalam kesempatan tersebut, dengan didampingi Kepala BPS Provinsi Bali Wagub Cok Ace melakukan pengisian data sensus penduduk online 2020. Mot/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER