Sekda Badung Adi Arnawa Tinjau Gedung Kantor Pengadilan Negeri Badung

  • 11 Februari 2020
  • 20:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1723 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Serangkaian dilakukannya proses pengarapan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Badung yang dikerjakan selama masa pekerjaan selama 150 hari atau selama kurang lebih 5 Bulan, pada Selasa (11/02/2020), Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa melaksanakan peninjauan secara langsung bertempat di timur terminal mengwi, Kecamatan Mengwi. 

Turut mendampingi Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum MARI, Bp. Dr. H. Prim Haryadi, SH.MH, Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bp. Zaid Umar Bobsaid, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Dr. H Sobandi,SH.,MH. Ketua Panitia I Made Pasek, SH.MH, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang I.B. Surya Suamba, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) I.G.A. Ngr. Arinda Trisnawati. 

Sekda Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, dengan disiapkannya infrasuktur di bidang pelayanan di Kabupaten Badung di bagian umum seperti hari ini. Ini merupakan salah satu bahwa pemerintah sangat merespon bagaimana dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang terbaik di bidang hukum yang ada di Badung. 

“Untuk itu tentu kita berharap dengan adanya gedung Pengadilan Negeri ini diharapkan nantinya persoalan persoalan yang selama ini banyak masuk ke Gedung Pengadilan Denpasar yang nantinya bisa dipilah dan di bawa filenya ke Negeri Badung," ungkap Adi Arnawa.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER