Sehabis Cari Rumput, Anggota Koramil Kerambitan Terseret Arus di Tukad Yeh Ho

  • 09 Februari 2020
  • 21:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1997 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Peltu I Ketut Susila Adnyana yang merupakan anggota Koramil Kerambitan hanyud terseret arus Tukad Yeh Ho memasuki Banjar Belumbang Kaja, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 10.30 Wita. Korban diduga terpeleset kemudian terseret arus sungai yang cukup deras seusai mencari rumput.

Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu bermula ketika korban yang juga Babhinsa Timpag sekitar pukul 10.30 Wita bersama dua orang rekannya Pak Gakung dan Pak Eli yang sama-sama warga Banjar Belumbang Kaja baru datang dari mencari rumput di sekitar Subak Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur yang berlokasi disebelah barat Tukad Yeh Ho.

Dan ketika hendak pulang ke Banjar Belumbang Kaja dengan menyeberangi Tukad Yeh Ho diduga korban terpeleset lalu terseret arus sungai yang cukup deras. Sedangkan dua orang rekannya berhasil sampai diseberang sungai dengan selamat. Dimana saat shujan gerimis tetapi arus sungai sudah deras karena dihulu hujan.

Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra yang dikonfirmasi terpisah membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan upaya pencarian terhadap korban. "Saat ini kita masih melakukan upaya pencarian, namun arus sungai cukup deras," ujarnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER