Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sambangi Rumah Penderita Kelumpuhan, Kapolres Roby Beri Bantuan

  • 07 Februari 2020
  • 19:35 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1239 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK berikan bantuan berupa finishing rumah kepada warga yang mengalami kelumpuhan di Banjar Kuwum, Desa Kuwum, kecamatan Mengwi, Jumat, (07/02/2020). Kedatangan Kapolres Badung bersama jajarannya  ke rumah I Made Turun karena adanya informasi yang diberikan oleh anggotanya (Bhabinkamtibmas) yang sering melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga.

 Kapolres Badung AKBP Roby menerangkan Bahwa rumah (Made Turun red) yang telah dibantu oleh pemerintah kabupaten Badung belum selesai, untuk itu, Polres Badung hanya melakukan pemelesteran karena lantainya masih berupa tanah. Adapun bantuan yang diberikan berupa semen, pasir, cat dan sebagainya serta pengerjaannya dikerjakan oleh anggota SatSabhara Polres Badung.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap pemilik rumah yang mengalami kelumpuhan yang sisa hidupnya mengandalkan bantuan dari adiknya yang pekerjaan sebagai buruh,"  beber AKBP Roby.

Pada kesempatan tersebut, tampak kompak puluhan anggota Satsabhara Polres Badung yang dipimpin Kasatnya Iptu I Ketut Suandi mengerjakan pemelesteran tembok. Pengerjaan tersebut dimulai pada Senin, (07/02/2020), pukul 08.00 wita hingga hari berikutnya selesai.

"Kita hanya ingin berbagi sedikit kebaikan, agar rumah yang mereka tempati layak uni,” ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER