Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wabup Suiasa Buka Muskab  ke-3 PPI Badung,  Ajak PPI Bersinergi Mambangun Badung

  • 04 Februari 2020
  • 20:50 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1257 Pengunjung
istimewa

Badung,suaradewata.com - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Ketua DPRD Badung Putu Parwata membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-3, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Badung, di Ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Minggu (02/02/2020). 

Selaku pemerintah, Suiasa mengajak PPI Badung untuk bersinergi bersama-sama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Badung guna menyukseskan agenda, program kegiatan serta harapan pemerintah untuk membangun masyarakat Kabupaten Badung.

"Mari bergandengan tangan, bersinergi dengan Pemkab Badung untuk menyukseskan cita - cita dan harapan yang begitu besar untuk meningkatkan dan mewujudkan masyarakat Badung yang maju, bahagia, sejahtera dan mampu berdaya saing, " ujar Suiasa seraya berharap melalui forum tertinggi Muskab ke-3 PPI ini, menghasilkan keputusan bermanfaat bagi seluruh pengurus dan anggota PPI Badung, sehingga kedepan PPI selalu memberikan kontribusi dan pengabdiannya dalam membina karakter generasi muda.

 Lebih lanjut Wabup Suiasa mengatakan, Muskab kali ini karena juga diagendakan memilih pengurus, pihaknya berpesan agar pengurus yang terpilih nantinya bisa membawa organisasi PPI ini kearah yang lebih baik dan tentunya juga didukung oleh seluruh anggota organisasi.

 "Sebagus apapun pengurus yang terpilih nanti, tidak akan ada gunanya tanpa didukung oleh anggota sehingga mustahil program dan tujuan organisasi akan dapat tercapai," tegasnya.

 Sementara itu Ketua Panitia I Putu Ari Suastika melaporkan, tema yang diangkat pada Muskab PPI kali ini "Melalui Muskab PPI ke-3 kita wujudkan bersama generasi yang memiliki loyalitas, dan semangat persaudaraan yang tinggi dalam membangun karakter, pemimpin yang inovatif, bertanggungjawab dan berlandaskan Pancasila".

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap lima tahun sekali untuk memilih pemimpin yang akan menjadi Ketua PPI Badung masa bakti 2019-2024. Pihaknya berharap ketua yang terpilih nanti dapat bersungguh-sungguh melaksanakan tanggungjawab yang diberikan kepadanya demi kemajuan organisasi.

Hadir pada Muskab PPI tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Badung, Ketua PPI Bali Dewa Agung Suganda Putra, Ketua PPI Badung Gilang Dharmaksi, serta Ketua Pengurus PPI Kabupaten/Kota se-Bali.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER