Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bupati Artha Tinjau Korban Kebakaran di Ekasari 

  • 13 Januari 2020
  • 19:15 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1193 Pengunjung
istimewa

Jembrana, suaradewata.com - Musibah kebakaran dengan korban  I Ketut Arka,55 warga Banjar Adnyasari, Desa Ekasari, Kecamatan Melaya, pada Kamis (09/01/2020) malam, mendapat perhatian Bupati Jembrana I Putu Artha. 

Bupati Artha  meninjau langsung lokasi kebakaran, senin (13/1)  menghanguskan seisi rumah berukuran 6 meter X 9 meter milik I Ketut Arka. Bahkan, saat bertemu korban, orang nomor 1 di Jembrana ini langsung membesarkan hati korban untuk iklas serta menyebut setiap musibah selalu ada hikmah di dalamnya. “Musibah ini memberikan kita pelajaran untuk selalu berhati-hati. Potensi sekecil apapun bisa menimbulkan musibah,” katanya sembari memberikan bantuan berupa sembako serta berbagai perlengkapan rumah tangga guna meringankan bebannya sekaligus bentuk keprihatinan. 

Berdasarkan informasi, kebakaran itu terjadi pada pukul 20.30 Wita, yang diketahui pertama kali oleh Ibu Wayan Semi yang juga tetangga korban yang melihat api sudah membesar di dalam rumah. Dugaan sementara sumberr api dari kamar suci. Akibat kejadian tersebut korban menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah. dep/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER