Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekwan Badung Ingatkan Tugas Sopir dan Cleaning Service Bekerja Maksimal

  • 13 Januari 2020
  • 19:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1240 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Badung,  I Gusti Agung Made Wardika,. SE, Msi., mengingatkan tugas-tugas sopir dan Cleaning Service DPRD Kabupaten Badung untuk bekerja maksimal di Kantor DPRD Badung, Senin, (13/01/2020). Hal itu terungkap pada rapat perdana bersama para Sopir dan Cleaning Service di DPRD Badung.

Pertama menjabat menjadi Sekwan, Gusti Wardika langsung melakukan rapat perdana bersama para sopir dan cleaning service DPRD Badung. Dalam rapat itu, dirinya mengingatkan agar para sopir ingat pada tugasnya dari segi tata letak parkir. Sedangkan untuk Cleaning Service juga diingatkan waktu kerjanya agar ruangan DPRD bersih pada waktunya.

"Mengingatkan tugas tugas sopir dan cleaning service, untuk sopir supaya dia bertugas selaku sopir, bagaimana tata letak parkir dan pemeliharaan mobil, untuk cleaning service kalau orang masuk pasti dilihat kamar mandinya, Kamar mandi harus bersih, jangan sampai gedung kita mewah ini kamar mandinya kotor dan bau," ujar Gusti Wardika, Senin, (13/01/2020).

Dirinya juga menekankan kepada sopir agar memperhatikan etika dalam membawa kendaraan dan maintenace kapan harus diservice.

Kepada cleaning service juga ditekankan untuk menjaga kebersihan di Gedung DPRD Badung. Pada pukul 07.30 tugas cleaning service sudah clear, begitu pegawai masuk kantor cleaning service tidak bekerja lagi. 

"Jam pulang jangan sampai masih ada pegawai dikantor cleaning service bersih bersih, jadi pukul 15.30 harus sudah bersih bersih karena jam segitu pegawai sudah pulang, karena dia (cleaning service) stand bay dibayar 8 jam upah minimum," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER