Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Badung Senang, Sudah Dibangun Rumah Korban Kebakaran

  • 10 Januari 2020
  • 20:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1199 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, turun langsung kerumah korban kebakaran yang sebelumnya sudah dilakukan bersama para pejabat dan anggota. Dalam hal kepedulian terhadap korban, lebih - lebih karena korban bencana alam, AKBP Roby  sangat memperhatikan serta selalu berpesan kepada seluruh personil layani dengan hati, karena ini cara manabung kebajikan yang jitu. Menurutnya segala sesuatu bisa baik dan selesai dengan menyenangkan, jika dikerjakan dengan hati, soliditas dan takut kepada Tuhan.

"Ya kita mampir disini setelah melakukan pengecekan di Polsek Petang dan mengecek kesiapsiagaan Posko Terpadu yang telah disiapkan di kantor Damkar Petang," terang AKBP Roby, Rabu, (08/01/2020).

Gusti Ayu Anom Dewiani (40) korban kebakaran asal Banjar Petang Suci Desa Petang Kecamatan Petang Badung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Badung atas bantuannya, sehingga rumahnya yang telah terbakar bisa di bangun kembali.

"Suksme pak, suksme pak (terima kasih bapak - terima kasih bapak)," ucap Ayu dengan perasaan haru dan senang mengungkan perasaannya.

AKBP Roby melanjutkan, bahwa sekitar satu bulan, 3 hari yang telah lewat kita datang ketempat ini bersama rekan-rekan dari Polres. Untuk melakukan kebajikan sekedarnya, sekarang sudah dibangun, semoga cepat selesai dan bisa ditempati oleh Ibu ayu dan keluarganya.

"Terutama putu krisna yang mengalami gangguan jiwa, somoga lekas sembuh," ujar AKBP Roby.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER