Tingkatkan Sinergitas, Sekwan Badung Tatap Muka Dengan Awak Media

  • 10 Januari 2020
  • 18:45 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1632 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Badung I Gusti Agung Made Wardika,. SE, Msi., mengadakan pertemuan dengan awak media di Ruang Pimpinan Gedung DPRD Badung, Jumat, (10/01/2020). Pertemuan tersebut guna meningkatkan sinergitas antara Dewan dan awak media.

Pada kesempatan tersebut yang dihadiri oleh awak media yang ada di Kabupaten Badung bertatap muka dengan Sekwan DPRD Badung. Dimana pada saat pertemuan di awal tahun baru juga disertai dengan Posisi Sekwan yang baru.

"Terimakasih atas kehadirannya para teman teman Pers, jadi per 7 Januari saya resmi sebagai Sekwan, dan apa yang sudah berjalan kita tetap pertahankan dan juga kita terus meningkatkan kinerja di jajaran Dewan," ucap Agung Wardika.

Ia pun menerangkan, pihaknya akan tetap melakukan komunikasi secara berkala dengan awak media. Lantaran awak media adalah bagian dari kekuatan bagi pihaknya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat. "Bahwa ini lo pekerjaan dewan, ini lo fungsi dewan, dan ini lo hasil dari dewan sebagai perwakilan rakyat," terangnya.

Usai pertemuan itu, dirinya berharap kepada media dalam pemberitaannya yang realitis dan konstruktif. Sehingga dapat memberikan berita yang membangun dan mengedukasi masyarakat.

"Ya perlu juga saudaraku cubit cubit tapi ya memang kondisi riil memang seperti itu kita tidak masalah dan kritik yang membangun, konstruktif dan tetap menjadi edukasi masyarakat," harapnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER