Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Mayat Terdampar di Pantai Lebih, Diduga Nahkoda Perahu yang Terbalik di Pantai Cucukan

  • 07 Januari 2020
  • 12:05 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2572 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan terdampar di pantai, depan Hotel Rumah Luwih, Dusun Lebih Beten Kelod, Gianyar, Selasa (7/1/2020) sekitar pukul 03.00 Wita. Kuat dugaan mayat tersebut merupakan nahkoda perahu yang tenggelam oleh gelombang di Pantai Cucukan, Minggu (5/1/2020) kemarin.

Info yang berhasil dihimoun menyebutkan, security Hotel Rumah Luwih, I Wayan Gagita (50) sedang melakukan patroli rutin di seputaran pantai depan hotel oada oukul 03.00. Tiba-tiba ia melihat sesuatu benda yang mencurigakan tergeletak di bibir pantai. Ia pun langsung menghubungi teman security lainnya yang bernama I Wayan Darin (45) untuk bersama - sama melihat benda yang mencurigakan itu.

Setelah didekati, ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat yang tidak dikenali. Berjenis kelamin pria, menggunakan baju kaos hitam bertuliskan Jack Daniels dan menggunakan celana dalam warna biru.

Terkejut dengan penemuan sesosot mayat, mereka pun menghubungi Balawista Gianyar dan selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian sektor Gianyar. Sekitar pukul 05.00 Wita, mayat tersebut akhirnya dievakuasi menggunakan ambulans PMI Kabupaten Gianyar, dibawa ke rumah sakit Sanglah, Denpasar.

Kabagops Polres Gianyar, Kompol Dewa Gede Mahendra Putra saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut mengatakan, memang ada laporan penemuan mayat yang terdampar di pesisir Pantai Lebih, Gianyar. Namun identitas mayat tersebut belum diketahui. "Apakah mayat tersebut korban dari perahu yang terbalik di Pantai Cucukan atas nama Aproyosi atau bukan masih dalam lidik," ujar Kompol Dewa Mahendra. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER