Mimih... Diduga Eks Anggota Ormas Tendang dan Pukul Security Rumah Jabatan Bupati Badung

  • 05 Januari 2020
  • 18:05 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2871 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Seorang security Rumah Jabatan Bupati Badung yakni berinisial GNS, (52) asal Kecamatan Mengwi Badung ditendang dan dipukul oleh diduga eks anggota ormas di areal parkir Rumah Jabatan Bupati Badung sekitar pukul 15.30 wita, Sabtu, (04/01/2019). Akibatnya GNS alami luka lecet pada bibir bagian dalam dan kaki terasa nyeri.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Sabtu, (04/01/2020), sekitar pukul 15.30 wita korban GNS dan saksi berinisial IKD, (43) asal Kecamatan Mengwi sedang melaksanakan tugas jaga di rumah jabatan Bupati Badung. Selanjutnya datanglah pelaku inisial RTM, (37) asal Kecamatan Mengwi menanyakan anak bupati, dijawab oleh korban anak Bupati sedang ada di Pelaga. Setelah itu terjadi percakapan antara pelaku dan korban, entah karena pembicaraan tersebut pelaku merasa tersingung kemudian langsung menendang kaki kiri korban sekali dan memukul bibir korban sebanyak satu kali. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadianya ke polsek mengwi guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Akibat dari kejadian itu korban alami luka lecet pada bibir bagian dalam dan kaki kiri terasa nyeri. "Motif pelaku karena ketersinggungan waktu lagi ngobrol, pelaku adalah eks anggota ormas dan pelaku sudah ditahan," ungkap AKBP Roby, Minggu, (05/01/2019).ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER