Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolres Roby Berikan Pengarahan Kepada Jajarannya di Bali Choir Christmas Competition

  • 18 Desember 2019
  • 13:40 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1406 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK hadiri Bali Choir  Christmas Competition di Gedung Niti Praja Mandala Puspem Badung, Bali. Selasa, (17/12/2019). Kapolres tiba di lokasi pada pukul 15.50 wita, langsung memberikan pengarahan di loby Gedung Niti Praja Mandala, Badung.

Kapolres Badung AKBP Roby mengatakan kegiatan Choir  Christmas Competition ini dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2020 yang tinggal beberapa hari lagi.

"Hampir sepertiga kekuatan telah kami turunkan dalam pengamanan kegiatan ini, baik yang berpakaian dinas maupun sipil, guna keamanan dan kelancaran selama kegiatan Bali Choir Christmas Competition ini berlangsung," papar AKBP Roby. 

Tidak hanya itu sebelumnya beliau telah dilakukan koordinasi dengan pihak Pemda, sehingga diharapkan bisa berjalan sesuai tujuan. Meskipun dalam keadaan santai, beliau tetap mengingatkan, agar menjaga tutur kata dan bahasa, serta sikap simpati kepada peserta lomba maupun masyarakat yang menonton. Demi aman dan bersihnya didalam gedung pihaknya saat melakukan pemeriksaan, tetap mengingatkan masyarakat yang menonton untuk tidak membawa minuman ke dalam gedung.

"Kita tetap selektif melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dalam mengantisipasi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER