Peringati HUT ke-20, DWP Badung Gelar Donor Darah

  • 10 Desember 2019
  • 21:55 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2597 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung mengadakan kegiatan donor darah di lobby ruang Kertha Gosana, Puspem Badung, Selasa (10/12/2019). Kegiatan sosial ini dalam rangka HUT DWP ke-20 tahun 2019.

Menurut Ketua DWP Badung Ny. Nesye Yoga Segara, donor darah ini merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati HUT DWP ke-20. Kegiatan donor darah melibatkan 50 orang dari pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Badung. Melalui kegiatan donor darah ini diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan darah, karena darah sangat penting didalam menyambung hidup penderita. 

"Kami harapkan kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan dengan lebih banyak peserta pendonor," harap Ny. Nesye, Selasa, (10/12/2019).

Selain donor darah, kegiatan lain yang telah dilaksanakan seperti tirta yatra ke Pura Teratai Bang dan Ulun Danu Beratan dan kunjungan kepada ASN atau keluarga ASN yang terkena musibah sakit karena kanker dibantu sebanyak 5 orang. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER