Jabat Kapolres Badung, AKBP Roby Siap Melayani Dengan Hati

  • 18 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2240 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewataa.com - Menjabat sebagai Kapolres Badung yang baru, AKBP Roby Septiadi akan melayani masyarakat dengan penuh hati. Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengungkapkan bahwa visi misinya nanti akan melayani masyarakat dengan hati.

"Visi misi saya cuma mencoba untuk melayani masyarakat Badung dengan hati," ungkap AKBP Roby, Senin, (18/11/2019).

Selain itu, terkait adanya aksi teror bom bunuh diri di Medan beberapa hari yang lalu, untuk diwilayah hukum Polres Badung pihaknya akan terus mengupayakan upaya preventif terhadap kelompok radikal yang mungkin ada di Kabupaten Badung.  

"Yang pasti upaya preventif terhadap Pok radikal yang mungkin ada di Badung akan trus di laksanakan dengan mengandeng stake holder dan bantuan dari seluruh masyarakat Badung," ujarnya.

Sedangkan untuk upaya pengamanan Polres Badung dan kantor-kantor polisi di wilayah hukum Polres Badung akan tetap dilakukan atensi. "Jadi mohon maaf apabila ke depan, masyarakat yang membutuhkan layanan di kantor kantor polisi sedikit kurang nyaman, karena adanya pemeriksaan terhadap pengunjung," terangnya. ang/red


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER