Polisi Lakukan Olah TKP Kasus Threesome, Temukan Kondom dan Tisu Magic Dalam Kamar Kost

  • 11 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2109 Pengunjung
istimewa

Buleleng, suaradewata.com -Penanganan kasus threesome yang dilakukan oknum guru di salah satu SMK di Buleleng Sri Novi Darmaningsih (29) bersama seorang kekasihnya AA. Putu Wartayasa (36) dengan mengajak salah satu siswinya berinisial V (15), terus diintensifkan jajaran Satreskrim Polres Buleleng. Kini Senin (11/11/2019), Tim Labforensik Polda Bali, turun melakukan olah TKP di kamar kost lokasi kejadian.

Polisi pun langsung menghadirkan kedua tersangka (Novi dan Wartayasa) dalam olah TKP tersebut. Mereka digiring dari mobil tahanan dan masuk ke dalam rumah kost tersebut untuk melakukan olah TKP. Olah TKP ini berlangsung selama setengah jam.

Di kamar nomor 5 berukuran sekitar 3 X 3 meter itu saat dilakukan olah TKP, ditemukan bungkusan tisu basah, tisu magic serta kondom yang belum dipakai. Bagian kamar mandi, polisi juga menemukan tisu bekas dipakai. Tisu itu kemudian diamankan sebagai barang bukti.

Bahkan, dalam proses olah TKP, Tim Labfor mengambil seprai yang diduga berisi bercak sperma. Usai melakukan olah TKP, kedua pelaku kembali digiring masuk ke mobil tahanan untuk kembali menjalani proses hukuman di tahanan Mapolres Buleleng.

Dikonfirmasi seizin Kapolres Buleleng, Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu. Gede Sumarjaya mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk mencari bukti-bukti pendukung lainnya. "Tadi diambil seprai diduga ada sperma, serta tisu bekas dipakai kami temukan di dalam kamar mandi. Nanti dicek apakah ada sperma di tisu itu," tandas Sumarjaya. rik/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER