Warung Serai Renon Kembali Gelar Nobar : Bali United vs PERSIPURA

  • 11 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2497 Pengunjung
istimewa

PASEK SUARDIKA : NOBAR LAGA BALI UNITED LEBIH SERU dan ASYIK

Denpasar, suaradewata.com- Advokat yang juga politisi muda I Gede Pasek Suardika SH MH menyatakan nonton bola bareng (nobar) jauh lebih seru dan asyik. “Menonton pertandingan tim kesayangan di luar kandang (away) jauh lebih seru dan asyik lewat nonton bareng, karena bisa menonton bersama banyak orang lainnya,” tegas Anggota DPR RI 2009-2014 ini saat ditemui usai nobar laga Bali United FC vs PSS Sleman di Warung Serai Eks WCW Renon Rabu (6/11) petang.

Pihaknya menyatakan akan hadir kembali pada nobar yang dihelat semeton Bali United dan Warung Serai Eks WCW Renon bekerjasama dengan Rumah Kebangsaan Satyam Eva Jayate di Warung Serai Eks WCW Renon Senin (11/11) pukul 16.30 WITA sore ini. Sesuai rilis resmi PSSI jadwal pertandingan Bali United vs Persipura dimajukan dari jadwal sebelumnya pukul 19.30 WITA.

Ditambahkannya nobar yang mengumpulkan para fans menyaksikan laga Bali United berjuang mengumpulkan point membuat suasana menjadi lebih meriah dan bersemangat.  “Euphoria ala di stadion lebih terasa saat nobar dibanding nonton sendiri di rumah,” tegas Anggota DPD RI 2014-2019 ini. Apalagi didukung layar lebar dan soundsystem menggelegar membuat suasana menonton bola menjadi lebih hidup.

Lebih jauh pria kelahiran Singaraja ini menyatakan bahwa selain keseruan yang dirasa bersama banyak orang, nobar juga menjadi sebuah wahana memperkuat kebersamaan dan persatuan sebagai sesama fans berat Bali United FC.

Menurut alumni SMANSA Singaraja 1988 ini, Bali United FC kini sedang naik daun dalam upaya mencapai posisi terhormat sehingga sangat perlu dukungan dan doa dari para penggemar bola di Bali. Oleh karenanya nobar menjadi wahana mengumpulkan para fans Bali United dan menjadi pemersatu dalam memberikan dukungan bagi serdadu tri datu tersebut.

Sementara itu Manajer Warung Serai Eks WCW Renon Ni Luh Herlina Laksimini menyambut baik Nobar Bali United ini. Pihaknya mendukung penggalangan semangat dan dukungan bagi tim kesayangan masyarakat Bali tersebut. “Warung Serai berharap Bali United mampu meraih posisi puncak dalam turnamen bergengsi gelaran PSSI  Liga 1 ini,” tegas perempuan asal Singaraja ini. Wanita kelahiran Palu ini merasa bangga dan terhormat dipilih menjadi salah satu tempat pelaksanaan nobar laga tim kesayangan warga Bali ini. Pada nobar kali ketiga ini, Warung Serai Eks WCW Renon menjanjikan tayangan yang lebih prima di layar lebar dan tajam serta sound yang membahana untuk kepuasan penonton. “Untuk menambah semarak, kita siapkan doorprize menarik bagi para penonton,” tegasnya.

Founder Rumah Kebangsaan Satyam Eva Jayate I Ketut Udi Prayudi menyatakan bahwa sinergi Bali United, Warung Serai Eks WCW Renon dan Rumah Kebangsaan sebagai sebuah upaya mewadahi semangat dan dukungan para semeton dan fans Bali United. “Sinergi untuk memberikan dukungan bagi perjuangan Bali United meraih kemenangan tanpa membedakan ras suku dan bahasa sebagaimana spirit Rumah Kebangsaan,” tegas pria yang juga aktivis lembaga perlindungan konsumen ini.  (wira-081246750979). Rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER