Trailer Tak Bertuan Mogok Selama 5 Hari di Tengah Jalan

  • 06 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1930 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Sebuah truk trailer dengan nopol DK 9514 MF sejak hari Jumat (1/11/2019) tampak mogok di median putar sebelah timur simpang Patolan Jalan By Pass IB Mantra. Unit Patroli Sat Lantas Polres Gianyar  yang mengetahui adanya truk tailer terparkir di tengah jalan tersebut, berusaha mencari sopir truk namun hingga 5 hari tidak kunjung diketahui siapa yang mengemudikannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk trailer tanpa muatan itu menghadap ke timur (arah Klungkung). Asal dan tujuan truk trailer sampai dengan mogok tidak diketahui. Pasalnya hingga hari ini Rabu (6/11/2019) sopir truk trailer tidak diketahui. “Sudah dilakukan pencarian terhadap sopir, tapi sampai saat ini tidak ditemukan,” ujar KBO Lantas Polres Gianyar Iptu Suherman.

Selama 5 hari dipantau oleh Unit Patroli Sat Lantas Polres Gianyar, sopir kendaraan nihil ditempat. Akhirnya, untuk menghindari terjadinya kecelakaan, Sat Lantas Polres Gianyar telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar untuk melakukan penderekan. “Kita amankan area supaya tidak terjadi kecelakaan dan menghubungi dishub untuk membantu evakuasi memindahkan truk ke bahu jalan,” jelasnya.

Untuk sopir truk trailer nantinya akan dilakukan penindakan karena dapat menyebabkan kecelakaan atau mengganggu pengendara lainnya. “Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terkait driver maupun pemilik kendaraannya,” tegas Iptu Anton. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER