Polres Gianyar Raih Predikat WBK Diumumkan Langsung Oleh Deputi Kemenpan RB

  • 09 Oktober 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3498 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Polres Gianyar berhasil meraih predikat WBK langsung tanpa proses sidang, setelah melalui perjuangan berat membentuk zona integritas beberapa tahun terakhir. Predikat WBK tersebut diumumkan saat kunjungan Deputi Bidang Reformasi birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB RI, Muhammad Yusuf Ateh ke mapolres Gianyar, Rabu (9/10/2019).

 
Kedatangan Deputi  Bidang Reformasi birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB RI, Muhammad Yusuf Ateh bersama Kepala Biro Reformasi Birokrasi Polri Brigjen Pol  Angesta Romano Yoyol disambut oleh Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo beserta jajarannya. Dalam penyampaiannya, Muhammad Yusuf Ateh mengatakan bahwa Polres Gianyar telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas korupsi (WBK). "Selamat Kepada Kapolres Gianyar beserta jajarannya yang telah berjuang keras mempertahankan zona integritas sehingga meraih predikat WBK" ujar  Muhammad Yusuf Ateh.
 
Lebih lanjut dikatannya, Polres Gianyar yang pertama kali di jajaran Polda Bali meraih predikat WBK. Dan terus dilanjutkan untuk meraih peringkat WBBM, karena WBBM peringkat akhir dari zona integritas. "Mohon dijaga kepercayaan kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.
Sementara itu  Kepala Biro Reformasi Birokrasi Polri Brigjen Pol  Angesta Romano Yoyol mengungkapkan, baru pertama di Bali predikat WBK diumumkan langsung oleh Deputi Bidang Reformasi birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB RI tanpa proses sidang atau rapat. "Polres Gianyar mendapat hadiah yang luar biasa. Saya harap kedepannya akan lebih bagus," ungkap Brigjen Pol Yoyol.
 
Sedangkan Kapolres Gianyar AKBP  Priyanto Priyo Hutomo mengatakan sangat senangdan bangga terhadap kerja jajarannya yang telah bekerja keras membentuk zona integritas di Polres Gianyar hingga meraih predikat WBK. "Kedepan untuk mempertahankan predikat WBK menuju WBBM kita mendapat petunjuk membentuk tim kecil untuk berdiskusi mencari ide - ide kreatif di bidang pelayanan. Dan kita juga disarankan untuk melakukan studi banding ke Bekasi karena  Polresta Metro Bekasi sebagai pilot project yang telah meraih predikat WBBM," bangga AKBP Priyanto. gus/ari
 

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER