Meningkatkan Kualitas Mutu Pelayanan Publik, Polres Gianyar Terapkan ERI

  • 20 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 1983 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com – Meningkatkan kualitas mutu pelayanan publik pada registrasi kendaraan bermotor, Polres Gianyar menerapkan teknologi Elektronik Registrasi Identifikasi (ERI). Untuk penelitian dan supervisi kelayakan penerapan teknologi ERI, Tim Supervisi Mabes Polri mendatangi Polres Gianyar, Kamis (20/6/2019).

Tim Supervisi Mabes Polri terdiri dari 5 orang yakni, Kombes Pol. Drs. Siamsudin Djanieb (Ketua tim) AKBP AA. Putri Suciptawati, SH, Dr. Husni Fahmi (Konsultan),  Ahmad Munif SH, MSi, Mulyanto. Ketua Tim Supervisi Kombes Pol. Drs. Siamsudin Djanieb mengatakan,  kedatangan tim supervisi untuk penelitian kelayakan proses teknologi informasi elektronik registrasi dan identifikasi pada pelayanan regident ranmor guna meningkatkan kualitas mutu pelayanan publik. “ Tim menganalis efektivitas penggelaran perangkat sistem ERI pada standarisasi atau sertifikasi peralatan pelayanan regident ranmor dalam rangka mendukung pelayanan prima Polri yang professional, modern dan terpercaya (Promoter),” ujar Kombes Pol Siamsudin.

Sementara itu, Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo yang diwakili oleh Kabag Ren Polres Gianyar Kompol Made Widarma saat menerima kedatangan tim dari Mabes Polri, mengucapkan selamat datang di Polres Gianyar dan terimakasih telah berkenan mengunjungi Polres Gianyar. “Berkenan kiranya tim dari Mabes Polri memberikan arahan dan solusi terkait Sistem Program ERI (Elektronik, Registrasi, Identifikasi),” ucap Kompol Widarma.

Selanjutnya, di Kantor Unit Pelayanan BPKB Polres Gianyar, Tim Supervisi Mabes Polri melaksanakan pengecekan kesiapan kelayakan Program Sistem Elektronik Registrasi dan Identifikasi (ERI) terkait peningkatan pelayanan publik. Selain itu pula, Tim Mabes Polri juga melakukan pengecekan di Kantor Pelayanan Samsat Polres Gianyar. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER