Polsek Kuta Berhasil Amankan Sepeda Motor Diduga Hasil Curian

  • 14 April 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1944 Pengunjung
google

Badung, suaradewata.com - Jajaran Polsek Kuta berhasil amankan sebuah sepeda motor diduga hasil curian di halaman parkiran kos-kosan Jalan Gunung soputan  Gang Subali No 26 Denpasar, Kamis, (11/04/2019). 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Rabu, (10/04/2019), sekitar pukul 16.00 wita korban yakni Taufiq, (32) asal Bandung Jawa Barat memarkir sepeda motor Yamaha Nmax nopol DK 5868 QR di parkiran lapangan Trisakti kemudian ditinggal latihan sepak bola. Sekitar pukul 18.00 wita sehabis latihan, korban langsung mengambil sepeda motornya sudah tidak ada/ hilang. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta.

Kanit Reskrim Polsek Kuta IPTU I Putu Ika Prabawa K.U., S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan laporan pengaduan masyarakat tersebut team Opsnal Reskrim Kuta langsung menuju ke TKP mencari saksi dan informasi yang ada di TKP. Di TKP didapat informasi bahwa sepeda motor korban sempat dilihat melintas di jalan Raya seminyak Kuta Badung pada hari Rabu, (10/04/2019), sekitar pukul 18.30 wita. Dengan ciri-ciri yang membawa sepeda motor tersebut adalah berperawakan agak gendut dan mempergunakan baju hitam celana pendek loreng. 

Mendapat informasi tersebut team langsung menuju ke jalan raya seminyak dan menyisir di sekitar lokasi namun tidak diketemukan. Dan team Opsnal melakukan pengecekan CCTV di Banjar Seminyak tepatnya di Perempatan Jalan raya Seminyak - Jalan diana Pura Seminyak namun tidak tercover, kemudian team tetap melakukan penyisiran di sekitar Seminyak.

Kemudian pada hari Kamis, (11/04/2019), sekitar pukul 09.00 wita team Opsnal Kuta mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sepeda motor mencurigakan  terparkir di halaman parkiran Kos-kosan Jalan Gunung soputan Gang Subali No 26 Denpasar. Mendapat info tersebut team Dengan segera meluncur ke lokasi dimaksud. "Sesampai di lokasi ternyata situasi di TKP sudah ramai masyarakat dan memang benar sepeda motor Yamaha N Max Nopol DK 5868 QR milik Korban terparkir di lokasi," ucap IPTU Ika Prabawa, Sabtu, (13/04/2019).

Selajutnya team Opsnal Polsek Kuta menyarankan agar masyarakat bubar dahulu dan team melakukan penyanggongan di lokasi. Kemudian team Opsnal mencari informasi terkait siapa yang menaruh sepeda motor akan tetapi tidak ada yang mengetahuinya. berbekal informasi yang di dapat di TKP Lapangan Tri saksi, team Opsnal mencari- cari orang yang berperawakan gendut namun tidak ada yang sesuai dengan informasi. 

"Karena masyarakat di kos sudah semakin ramai akhirnya sepeda motor diamankan ke Polsek Kuta, dan team Opsnal Reskrim Kuta tetap melakukan atensi dan pemantaun di kos tersebut untuk mencari pelakunya," ujarnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER