Pendukung Homaidi Johosang Siap Menangkan Partai Gerindra

  • 12 April 2019
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3453 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Ratusan pendukung Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tabanan yakni Mohamad Homaidi Johosang dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tabanan Kerambitan siap memenangkan Calon Presiden RI nomer urut 02 Prabowo Sandi. Dukungan terhadap calon Presiden RI Prabowo Sandi tersebut dilaksanakan di Jalan Kenyeri Banjar Tunggal Sari Desa Dauh Peken Tabanan, Jumat, (12/04/2019). 

Dukungan kepada Calon Presiden RI nomer urut 02 Prabowo Sandi tersebut dihadiri Caleg DPRD Kabupaten Tabanan Mohamad Homaidi Johosang, Caleg DPRD Provinsi Bali I Ketut Carma, Caleg DPR RI Ida Bagus Putu Sukarta dan warga pendukung Caleg DPRD Tabanan yakni Mohamad Homaidi Johosang kurang lebih 350 orang. 

Caleg DPRD Kabupaten Tabanan Mohamad Homaidi Johosang mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung Partai Gerindra paket 1 2 5 dan Prabowo Sandi. Dimana dalam kegiatan tersebut ia memberikan simulasi cara pencoblosan pada saat tanggal 17 April 2019. Bahwa pada saat membuka surat suara pada tanggal 17 April 2019 kepada pendukungnya agar mencoblos paket Partai Gerindra untuk DPRD Tabanan nomer urut 5 yakni Mohamad Homaidi Johosang, untuk DPRD Provinsi Bali nomer urut 2 yakni I Ketut Carma, untuk DPR RI nomer urut 1 yakni Ida Bagus Putu Sukarta dan untuk Calon Presiden nomer urut 02 yakni Prabowo Sandi.  

"Untuk DPR RI warna kuning, cari Partai Gerindra coblos nomer 1, untuk DPRD Provinsi Bali warna biru ke Partai Gerindra nomer dua dan untuk calon yang dicoblos nomer 2 atas anam I Ketut Carma, dan untuk DPRD Kabupaten Tabanan warna hijau coblos saya di Partai Gerindra nomer urut 5," ucap Homaidi Johosang kepada ratusan pendukungnya di kegiatan tersebut, Jumat, (12/04/2019).

"Nah untuk Calon Presiden nya pilih nomer urut 02 yakni Prabowo Sandi, mari kita dukung Prabowo Sandi agar menjadi Presiden," ujarnya. 

Kegiatan ini dilaksanakan agar para pendukung Partai Gerindra kompak memenangkan Paket 1 2 5 dan Prabowo Sandi. Selain itu juga untuk memperkuat kembali pendukung Homaidi Johosang untuk memenangkan paket tersebut. Ia pun menuturkan bahwa dirinya ikut maju menjadi Caleg karena ia menginginkan nantinya ada anggota dewan dari Banjar Tunggal Sari. Dan juga ia menginginkan memberikan jiwa dan raganya unyuk pembangunan umat muslim di Tabanan.

"Seandainya jadi anggota dewan saya siap menjadi penyambung aspirasi warga Banjar Tunggal Sari dan sekitarnya," pungkasnya. 

Setelah kegiatan tersebut selesai, dilanjutkan dengan pasar murah. Pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat dengan membeli satu paket seharga 50 ribu. Yang isinya sembako beras 5 kilo, minyak 2 kilo,  gula pasir 1 kilo dan telor 6 butir.

"Pasar murah ini semoga dapat membantu ekonomi masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi," terangnya.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER