“GO HEALTHY” di Perayaan HUT Manajemen Operasioanl DTW Tanah Lot ke-7

  • 17 November 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2758 Pengunjung
istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Manajemen Operasional DTW Tanah Lot yang dikomandani oleh I Ketut Toya Adnyana, SP selaku Manager Operasional memperingati HUT yang ke-7 tanggal 18 Nopember 2018 ini. Berbeda dari perayaan HUT sebelumnya, HUT kali ini diperingati dengan melaksanakan kegiatan Jalan Santai untuk seluruh karyawan. Tujuan dari kegiatan ini selain untuk kesehatan sesuai dengan tema yang diusung kali ini adalah “GO HEALTHY”, adalah untuk menjaga kebersamaan seluruh karyawan Manajemen Operasional DTW Tanah Lot. Selain itu dengan kegiatan ini diharapkan juga mampu memberi motivasi dan meningkatkan rasa memiliki dalam membesarkan nama Manajemen yang positif.

Kegiatan Jalan Santai ini melibatkan 155 karyawan dimana dibagi dalam dua grup yakni, Grup I tanggal 16 Nopember dan Grup II tanggal 17 Nopember 2018. Acara dimulai dari pukul 06.30 – 12.00 wita dengan mengambil Start dari depan kantor kebarat melintasi Sungai Yeh Kutikan dan finish kembali di Wantilan Pura Luhur Pekendungan. 

Peringatan HUT kali ini sengaja dibuat agar lebih santai dan jauh dari kesan formal agar seluruh karyawan bisa lebih rileks setelah bergelut dengan rutinitas pekerjaan setiap harinya. Dalam acara peringatan HUT ke 7 ini juga akan dihibur oleh artis lokal Bali Ray Peni dan pengumunan serta penyerahan penghargaan kepada karyawan yang berprestasi. Penghargaan ini memang rutin diberikan ke karyawan yang berprestasi selama 1 tahun berjalan dan diharapkan akan dapat memacu semangat dan inovasi karyawan dalam bekerja. Dan tentunya sesi terakhir adalah pengundian Door Prize untuk seluruh karyawan.

Selama 7 tahun perjalanan Manajemen Operasional DTW Tanah Lot tentu tidak mudah untuk menjaga serta meningkatkan pelayanan terhadap wisatawan. Berbagai upaya mulai dari peningkatan fasilitas umum, pengembangan infrastruktur serta promosi pariwisata tetap dilakukan untuk menjaga dan meningkatkabn eksistensi kunjungan wisatawan.  Promosi melalui festival seni dan budaya, pameran pariwisata serta yang tidak kalah penting promosi digital sesuai perkembangan jaman.

Dengan melaksanakan point-point tersebut tercatat sejak tahun 2014, DTW Tanah Lot dikunjungi oleh tiga juta lebih wisatawan domestic dan mancanegara setiap tahunnya. Dan diharapkan akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang. Namun dengan melihat factor-faktor eksternal yang sangat mempengaruhi pariwisata, DTW Tanah Lot mencoba untuk terus berbenah diri dan selalu berusaha memberikan pelayanan yang maksimal untuk tetap menjaga eksistensi kunjungan dan menjadi destinasi wisata alam dan budaya yang akan selalu dikenang. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER