Ratusan Peserta Banjiri Mako Brimob Untuk Audisi LIDA 2

  • 05 November 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 2288 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com- Sejak pagi hari hingga hingga waktu tengah hari, Minggu (4/11) Markas Brimob Polda Bali di Tohpati Denpasar dibanjiri warga yang mencoba mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesi 2 (LIDA).

Ekin Gabriel selaku VP-PSRD Division Head meyakinkan bahwa untuk adisi kali ini adalah pekan ke lima LIDA 2 yang dilakukan secara serentak di tiga provinsi, Bali, Kalimantan Barat dan Yogyakarta.

Kata Ekin, di tahun ke 2 penyelenggaraan program Liga Dangdut Indonesia ini akan mempertemukan duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat di Indonesia hingga pada bagian provinsi paling timur.

"Kita berharap melalui ajang ini, akan melahirkan idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air," kata Ekin di Mako Brimob, Minggu (4/11).

Untuk pendaftaran bagi peserta audisi ditentukan batas umur dari 15 - 25 tahun. Formulir pendaftaran dapat diambil langsung di lokasi audisi di Mako Brimob Tohoati Denpasar atau bisa langsung mendaftarkan diri melalui official whatsapp LIDA2 di nomor 0821-2209-8667.

"Dari penjaringan peserta audisi akan diambil dari masing-masing provinsi sebanyak 10 orang terpilih untuk mewakili audisi di Jakarta. Siapa tau dari Bali ada seorang duta dangdut yang terbaik untuk nantinya bersaing di ajang panggung Liga Dangdut Indonesia 2," demikian Ekin Gabriel.mot/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER