Pimred Suara Dewata Lolos Komisioner KPU Tabanan

  • 15 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4068 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Wartawan senior yang juga Pimred www.suaradewata.com, I Ketut Sugina berhasil lolos dalam seleksi KPU Tabanan Periode 2018-2023. Ia pun mengaku bersyukur atas pencapaian yang berhasil ia raih dan siap menjalankan tugas-tugasnya di KPU Tabanan.

Ayah tiga orang anak ini menyampaikan bahwa dirinya bangga dan bersyukur karena telah lolos dalam seleksi KPU Tabanan sesuai dengan pengumuman penetapan calon anggota KPU Kabupaten/Kota Periode 2018-2023 dengan nomor 1259/PP.06-Pu/05/KPU/X/2018 yang ditandatangani oleh Ketua KPU RI Arief Budiman pada tanggal 11 Oktober 2018.

Meskipun merupakan wajah baru, ia mengaku akan banyak belajar dan siap all out dalam menjalankan tugas di KPU Tabanan. “Saya siap belajar dan all out dalam pengabdian saya untuk mewujudkan pemilu netral dan berintegritas sehingga output yang dihasilkan pun legitimate,” ujarnya.

Dengan pengalamannya sebagai wartawan ia juga siap menyumbangkan kemampuan terbaiknya demi KPU Tabanan. Menurutnya, seleksi yang dijalaninya memang sangat berat namun hal itu dijalaninya dengan fokus dan selalu berdoa. Tak terlepas pula dukungan dan doa dari keluarga, sahabat dan kerabatnya.

Sugina pun akan menjalani pelantikan di Jakarta, Selasa (16/10/2018) bersama empat orang lainnya juga lolos seleksi yakni tiga orang incumbent diantaranya I Gede Putu Weda Subawa, Luh Made Sunadi dan I Wayan Sutama, serta satu orang wajah baru Ni Putu Suaryani. ayu/rat

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER