Ketahuan Curi Helm, Bapak Ini Diamankan ke Polsek Kuta Utara

  • 12 Juli 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2923 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com- Seorang pria yakni Agus Supratia, 59 asal Jalan Raya Sesetan Banjar Kaja No 24 Denpasar Selatan diamankan ke Polsek Kuta Utara. Pria tersebut diamankan ke Polsek Kuta Utara lantaran ketahuan mencuri helm di Puskesmas Kecamatan Kuta Utara, Jalan Raya Kesambi, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Rabu, (11/07/2018).

Informasi yang dihimpun, pada hari Rabu, (11/07/2018), korban berinisial NNR, 23 asal Jalan Veteran Gg 2 No. 12 Denpasar Utara memarkirkan kendaraannya di tempat parkir Puskesmas Kecamatan Kuta Utara dan menaruh helm diatas spion. Kemudian korban langsung ke dalam Puskesmas dan memeriksa kandungan. Selanjutnya, tiba-tiba korban dipanggil oleh tukang parkir bahwa helm korban dicuri oleh pelaku. Dan korban langsung ke belakang melihat helm dan pelaku sedang diinterogasi oleh juru parkir. Atas kejadian tersebut, akhirnya dilaporkan ke Polsek Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara, AKP Johannes H. Widya Dharma Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung ke TKP dan mengamankan pelaku serta barang bukti Helm ke Polsek Kuta Utara. Adapun barang bukti yang diamankan yakni 1 unit Helm INK  warna Abu - Abu. "Ya, karena kerugian dibawah 2,5 juta hanya 300 ribuan, pelaku dikenakan tipiring," ucap AKP Johannes. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER