Ngeri, Seorang Kakek Jumpai Mayat Ditengah Sungai

  • 18 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3491 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Penemuan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki menggegerkan warga Banjar Ngis Kelod, Desa Jegu, Kecamatan Penebel, Tabanan, Jumat (18/5/2018). Jenazah tersebut ditemukan tersangkut diantaran bebatuan Sungai (Tukad) Yeh Ho.

Informasi dilapangan menyebutkan, jenazah pertama kali ditemukan oleh salah satu warga, I Nyoman Kerti, 70, yang hendak pulang setelah bekerja dikebunnya sekitar pukul 13.00 wita. Saat hendak menyeberangi sungai, saksi terkejut karena melihat sesosok jenazah tersangkut diantara bebatuan sungai. “Saya terkejut, karena waktu paginya saat berangkat ke kebun tidak ada mayat itu,” ujarnya.

Hal itu lantas diberitahukan kepada menantunya yang kemudian meneruskannya ke Polsek Penebel. Beberapa saat kemudian petugas datang ke TKP, begitu juga dengan warga yang berbondong-bondong datang karena penasaran. Kondisi jenazah sudah menimbulkan bau busuk, dan bagian wajah korban sudah hancur.

Kapolsek Penebel, AKP I Ketut Mastra Budaya mengatakan bahwa jenazah selanjutnya dievakuasi ke ruang jenazah BRSU Tabanan. Ia mengatakan bahwa adapun ciri-ciri jenazah adalah berambut uban, tidak menggunakan baju, celana pendek berwarna krem. “Dan menurut warga setempat, tidak ada yang mengenal korban,” ujarnya.

Dan berdasarkan identifikasi awal, tidak ditemukan identitas pada tubuh korban, hanya saja pada saku celana ditemukan 7 buah uang kepeng, dua buah anak kunci, satu buah kulit rokok dan satu buah cabe hijau. ayu/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER