Dukungan Masyarakat Gianyar Untuk Polri Memberantas Teroris

  • 13 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2643 Pengunjung
suaradewata

Gianyar, suaradewata.com - Spanduk putih bertuliskan "Bali turut berduka sedalam-dalamnya atas gugurnya 6 pahlawan Bhayangkara. Kami bersama Polri melawan Teroris" menjadi perhatian masyarakat Gianyar yang menikmati suasana Car Free Day di Taman Kota Gianyar, Minggu (13/5). Pada spanduk sepanjang 20 meter yang dipasang tepat di depan Mapolres Gianyar ini, masyarakat menyampaikan dukungan terhadap Polri untuk memberantas aksi terorisme dengan membubuhkan tanda tangan.

Salah satu warga, Adi Nata mengecam bahwa tidak ada toleransi bagi teroris. “Kalau bisa diberantas, berantas sampai habis. Jangan ada toleransi bagi teroris,” ujarnya. Sementara untuk 6 anggota Polri yang gugur dalam menjalankan tugas, dirinya mendoakan agar mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan. “Kepada jajaran Polisi, kami berharap agar mampu menekan aksi terorisme,” ujarnya.

Sementara Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol Dewa Gede Mahaputra mengatakan pemasangan spanduk ini dilakukan serentak seluruh Indonesia. Dalam rangka memberi doa dan dukungan terhadap anggota Polri yang gugur dalam pelaksanaan tugas. Selain itu, bendera merah putih setengah tiang berkibar selama seminggu di setiap dan jajaran. Sedangkan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sistem pengamanan di Mapolres mulai diperketat. “Ya kita perketat penjagaan,” terangnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER