Curi Rongsokan di Gudang Warga, Terduga Pelaku Babak Belur

  • 08 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 3710 Pengunjung
suara dewata

Buleleng, suaradewata.com – Nasib nahas pria berinisial GAS (23) warga Banjar Dinas Gandongan, Desa Tukad Sumaga, Kecamatan Gerogak, Buleleng, harus mendapatkan perawatan akibat luka memar yang dialaminya. Pasalnya, ia tertangkap tangan mencuri 4 roda timbangan dan 2 buah batang ass disebuah gudang rongsokan milik Mohammad Shobri Wasil (21), warga jalan Diponogoro Kelurahan/Kecamatan Seririt, Buleleng, Rabu (7//2/2018).

Kapolsek Seririt, Kompol Loudwyik Tapilaha, mengatakan peristiwa pencurian tersebut berlangsung sekitar pukul 19.30 Wita (6/2/2018) dan kasus tersebut sedang dalam penanganan Polsek Seririt.

Berdasarkan informasi yang dilansir di tempat kejadian perkara, kejadian ini bermula dari terduga GAS memasuki gudang rongsokan milik Shobri di wilayah Banjar Dinas Pala, Desa Pengastulan, Kecamatan Seririt. Sumber suaradewata.com pun mengatakan bahwa gudang milik Shobri dalam keadaan kosong alias tidak berpenghuni.

Dikatakan, pintu gudang tidak dalam kondisi terkunci sehingga GAS dengan mudah masuk serta mengambil barang milik Shobri. Namun sayangnya, aksi tersebut diketahui oleh sang pemilik gudang. Aksi kejar-kejaran pun terjadi antara GAS dengan Shobri yang sempat diketahui oleh warga.

Beberapa warga lain pun turut melakukan pengejaran dan akhirnya GAS berhasil dibekuk dan dihakimi. Penghakiman sepihak yang dilakukan pun menyebabkan GAS mengalami luka memar pada bagian wajah serta lecet dibagian tangan. Yang dalam kondisi luka itu kemudian diserahkan warga ke kantor Polsek Seririt.

"Karena kondisi pelaku saat diserahkan kepada kami dalam keadaan luka-luka karena dipukul oleh korban (Shobri) selaku pelapor di TKP. Maka pelaku kami bawa ke rumah sakit untuk dirawat. Selanjutnya, diserahkan kepada keluarganya dulu untuk dirawat," kata Kapolsek Loudwyik.

Namun saat ini pihaknya belum bisa melakukan introgasi mendalam kepada GAS terkait apakah penganiayaan dilakukan sendiri oleh korban atau dilakukan oleh warga. Pasalnya, kondisi luka dan memar yang dialami GAS masih memerlukan perawatan intensif pihak rumah sakit.

Saat ini ada beberapa barang bukti yang sudah diamankan di Mapolsek Seririt dan diduga merupakan hasil pencurian yang dilakukan pelaku diantaranya, 4 roda timbangan besi, 2 batang ass roda timbangan besi dengan panjang 45 centimeter, 2 batang besi berbentuk huruf S, 1 buah klakson mobil bekas. adi/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER