Menyendiri, Ditemukan Tewas Membusuk

  • 06 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4407 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Ida Bagus Made Dadung Sudana,66 warga Banjar Kepuh, Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana yang selama ini tinggal menyendiri lantaran anak-anak dan istrinya tinggal di Denpasar ditemukan tewas membusuk dengan bauk yang menyengat dikamar mandi dalam rumahnya.

Diketahuinyanya korban tewas tersebut berawal dari tetangganya yang hendak mencari bunga dirumah korban pada selasa (6/2) sekitar pukul 16.00 wita. Saat sedang asik mencari bunga, namun tercium bau busuk dating dari arah kamar korban. Merasa penasaran, sehingga asal bau busuk yang menyengat tersebut berusaha dicari namun asalnya dari dalam kamar. Karena tidak berani, sehingga hal tersebut diinformasikan ke tetangga serta kerabat korban untuk melakukan pencarian asal bau busuk tersebut.  Sungguh terkejutnya saat berusaha asal bau menyenagt tersebut korban ditemukan didalam bak mandi didalam kamar mandi dengan posisi terlentang tanpa celana dan baju tersingkab keatas dengan dikrumuni lalat. Dengan adanya temuan tersebutb sehingga dilaporkan ke aparat desa selanjutkan diteruskan kepihak kepolisian.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan mendatangi TKP dan langsung melakukan pemeriksaan dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Mendoyo. Setelah pihak kepolisian melakukan olah TKP, janazah korban dimasukan ke dalam kantong mayat selanjutnya dibawa ke RSUD Negara.

Sementara Kapolsek Mendoyo, Kompol Gusti Agung Sukasana saat dikomfirmasi membenarkan dengan adanya penemuan mayat tersebut.. Dari keterangan  pihak keluarga, korban ini memang menghabiskan hari tuanya tinggal sendirian dirumahnya, sementara anaknya di Denpasar. Bahkan, korban ini dikatakan menderita penyakit diabetes, tensi tinggi dan kaki agak lemah. “Ya benar. Kini jenazahnya dibawa ke RSUD Negara. Kuat diugaan korban ini meninggal diperkirakan meninggal antara dua hingga tiga hari lalu,” katanya dep/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER