Ditemukan Kejang Kejang, Pria Ini Meninggal Dunia di Terminal Mengwi

  • 03 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4660 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Seorang pria yakni  Hendro Nugroho, 45 asal Semarang Jawa Tengah ditemukan kejang-kejang hingga meninggal dunia di Jalur Keberangkatan Terminal Tipe A Mengwi sekitar pukul 03.50 wita, Sabtu, (03/02/2018). Meninggalnya dunia pria tersebut kini masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Sabtu, (03/02/2018), sekitar pukul 01.30 wita pria tersebut sempat terlihat membeli kopi oleh beberapa warga yang ada disekitarnya. Selanjutnya pria tersebut menuju tempat duduk di jalur keberangkatan untuk tidur. Kemudian sekitar pukul 03.50 wita beberapa warga sekitar yang ada di terminal Mengwi melihat pria tersebut kejang-kejang dan berteriak. Mendengar hal tersebut, warga yang ada disekitarnya mencoba membantu untuk membangunkannya. Tetapi pria tersebut tidak bangun-bangun dan melihat dari kemaluan korban keluar air kencing. Atas kejadian itu, selanjutnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian yang berjaga di Terminal Mengwi.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pria itu ditemukan meninggal dunia di Jalur Keberangkatan Terminal Tipe A Mengwi. Dan pria tersebut meninggal dunia disebabkan karena sakit. "Untuk penyebab sakitnya masih menunggu hasil pemeriksaan dokter," ucap AKBP Yudith.ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER